9 Film Yang Sangat Ditunggu Di Bulan April

inilah film2 yang menurut saya patut ditunggu dibulan april ini versi saya!


-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

1. Caleg by Accident

tentang tiga orang yang bersahabat sejak kanak-kanak Sundari, Radit dan Ridho . Saat masih SD mereka pernah berikrar untuk jadi teman sejati selamanya. Mereka bertiga sama-sama menjadi Caleg. Persaingan hati, kini berubah menjadi perseteruan di panggung politik. Sundari, Radit dan Ridho akhirnya tahu bahwa persahabatan mereka harus dikesampingkan untuk memenangkan pemilihan. Film yang diperankan oleh Julia Perez, Agus Kuncoro, Babe Cabiita akan tayang 3 April 2014.
menurut saya yang patut ditunggu akting pemenang #SUCI3 babe nih, pasti kocak :))

-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

2. THE RAID 2 : BERANDAL
  

 Semenjak kesuksesan "The Raid" yang fenomenal, para penggemar film ini sudah menanti-nanti sekuelnya. "The Raid 2: Berandal" siap menyambut rasa penasaran fans terhadap kisah perjuangan Rama (Iko Uwais) dalam memberantas jaringan mafia di Jakarta. Film ini mengambil setting beberapa jam setelah kejadian terakhir di film pertama. Dikisahkan, Rama (Iko Uwais) menyamar ke sebuah kawasan kriminal di Jakarta. Ia berusaha menyusup ke dalam sindikat kriminal berbahaya Jakarta untuk mengungkap kejahatan para gangster serta membongkar korupsi di kepolisian. Film ini arahan sutradara Gareth Evans ini akan menggelar premierenya di Sundance Film Festival 2014. Film yang juga akan dirilis di Amerika, Eropa dan sejumlah negara di Asia ini dijadwalkan menghiasi bioskop sekitar April 2014.

sayang banget sih nih film banyak yang disensor dibioskop :(, but wajib nonton sih, lebih keren daripada yang pertama.

 




-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

3. 3600 Detik 


 Dari Novel karya Charon yang berkisah tentang Sandra dan Leon ini disutradarai oleh Nayato Fio Nuala. Dibintangi oleh Stefan William, Shae, Wulan Guritno, Indra Birowo, Feby Febiola, Agung Udijana, Joshua Suherman film ini akan tayang 3 April 2014.

biasanya sih kalo diambil dari novel bagus, patut ditunggu.





-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

4. Crows Zero 3 (Crows Explode)

 


 Cerita ini bermula ketika sebulan setelah kelulusan Genji Takiya, sehingga sulit mengharapkan kehadiran Genji Takiya atau Tamao Serizawa untuk hadir di Crows Zero seri ke-tiga ini. Walau pun pemain seperti Katagiri (Kyosuke Yabe), Megumi Hayashida/Rindaman (Motoki Fukami) dan Takashi Makise (Tsutomu Takahashi) bisa dipastikan akan hadir kembali. Perkelahian baru pun dimulai untuk melihat siapa yang akan naik ke atas di Suzuran High School. Sementara itu, pertempuran melawan sekitar Kurosaki Industrial SMA juga dimulai. Crows Explode akan dirilis dijepang pada tanggal 13 April 2014.

akkkhhhh, ini nih film jepang paling keren menurut saya, setelah sekian lama digantungin ama crows zero 2 akhirnya muncul juga \:D/






-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

5. Captain America: The Winter Soldier


Setelah peristiwa dengan The Avanger di New York, Captain America menikmati hidup tenang dan menyesuaikan diri dengan hidupnya di Washington DC yang serba modern. Tetapi permasalahan tiba-tiba muncul ketika S.H.I.E.L.D. diserang, Steve menjadi terlibat dalam permasalahan yang ditimbulkan oleh sosok misterius yang berencana mengacaukan dunia. Oleh karena itu, Captain America bergabung dengan Black Widow yang tetap diperankan oleh Scarlett Johansson untuk mengungkap konspirasi dan juga pembunuh bayaran yang berusaha menghalangi langkahnya. Captain America dan Black Widow memerlukan bantuan untuk melaksanakan misi mereka kali ini, dan mereka mendapatkan bantuan dari Falcon yang diperankan oleh Anthony Mackie. Dan mereka akan menghadapi prajurit musuh musim dingin yang tak terduga dan tangguh.  Film ini akan rilis serentak diseluruh dunia pada tanggal 4 April 2014 mendatang, semoga film ini dapat memenuhi harapan semua orang sehingga benar-benar bisa memberikan tontonan yang berkualitas. Bagaimana? apa kalian sudah tak sabar menunggu film ini tayang? yah, untuk sekedar meredam rasa pengen tahu kalian, berikut ini saya sertakan trailer dari Captain America: The Winter Soldier.


 
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

 6. Transcendence


Dr Will Caster adalah seorang peneliti ilmiah terkemuka di bidang Artificial Intelligence, atau menciptakan sesuatu yang dapat membuat manusia menjadi lebih cerdas. Eksperimennya yang kontroversial pun membuatnya terkenal, sehingga menjebak dirinya menjadi target utama dari kelompok ekstremis anti-teknologi.  Film ini disutradari oleh Wally Pfister, nama baru yang sebelumnya juga terlibat di beberapa film karya Christopher Nolan sebagai sinematografer. Film yang mengusung genre Sci-fi ini akan dirilis pada 18 April 2014. 
Christopher Nolan akhirnya bikin film lagi :D, dari film2 yang dulu sih gak ada yang mengecawakan, mudahan ini lebih fantastis dah..



-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

7. The Quiet Ones
 

 Cerita ini bermula dari seorang profesor ahli fisika di sebuah Universitas yang membentuk sebuah tim untuk bisa membantunya menciptakan sesosok hantu pengganggu.  Tanpa diduga, hantu yang tercipta malah membahayakan nyawa orang-orang di sekitarnya. Dalam sebuah trailer, terlihat sosok anak-anak yang menjadi pemicu utama kisah film ini.  Dijelaskan lagi di dalam trailer melalui sebuah tulisan, bahwa setting awal film ini dimulai pada 1974 serta melibatkan nama Oxford University.  Dilanjutkan dengan keinginan tim Universitas tersebut untuk bisa membuktikan secara jelas hal-hal bersifat supernatural hingga akhirnya seorang anak pun dilibatkan oleh mereka sebagai bahan percobaan. The Quiet Ones bakal tayang pada 25 April 2014.


-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=- 

8. The Amazing Spider-Man 2


Mengisahkan petualangan lanjutan sang manusia laba-laba. Dikisahkan, Spider Man (Peter Parker) akan menghadapi musuh barunya, Electro (Jamie Foxx). Selain itu, kemunculan sahabat lama, Harry Osborn (Dane DeHann), juga menimbulkan konflik baru di film ini. Peter Parker juga menyadari keterlibatan perusahaan Oscorp di balik semua kejadian dalam hidupnya. The Amazing Spider-Man 2 dijadwalkan rilis pada 30 April 2014.



-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

9. RIO 2

 Film animasi selalu memiliki pangsa pasar tersendiri dan tak kalah menarik jika dibandingkan film-film blockbuster lainnya. Di 2014, "Rio 2" menjadi salah satu film animasi yang akan ikut memeriahkan bioskop tahun ini. Film ini memasang sejumlah artis papan atas Hollywood sebagai pengisi suaranya. Anne Hathaway, Jesse Eisenberg, Andy Garcia, Jamie Foxx , hingga will.i.am dan Bruno Mars merupakan sederet nama yang ikut memeriahkan film ini. "Rio 2" mengisahkan tentang Jewel dan Blu bersama ketiga anaknya meninggalkan kota dan berpetualang menuju Amazon. Berbagai kejadian lucu dialami oleh keluarga Jewel dan Blu dalam petualangan mereka tersebut. Film yang dijadwalkan rilis April 2014 itu diarahkan oleh sutradara Carlos Saldanha dengan diproduksi Twentieth Century Fox.


-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

itulah film yang akan dirilis pada tahun 2014 yang patut ditunggu!

sebenarnya masih banyak film2 keren lagi, yah tapi kan ini menurut versi saya :p, hehe
oke thx udah mau baca blog simple saya :)

0 Comments