Liverpool FC, siapa sangka liverpool sangat mempengaruhi kehidupanku, ketika liverpool menang, kalah, draw itu bisa merubah moodku, walaupun sudah lama tidak berprestasi, entah kenapa liverpool selalu memaksa ku untuk menonton setiap pertandingannya,
mungkin ini yang dinamakan cinta buta..

   mungkin jaman sekarang sudah gak banyak yang suka liverpool, yah memang prestasinya akhir2 ini sangat minim, tapi The Kop di anfield tidak pernah berhenti bernyanyi, menari, dan berteriak. yeah we are Liverpool FC!

http://rindasays.files.wordpress.com/2012/05/liverpool-vs-a-c-milan-2005.jpg 
  Aku mulai suka liverpool saat jaman Gerrard 2005 waktu final champion, yah siapa sangka tim kuda hitam ini mampu menembus babak final! di final pun gerrard cs diprediksi banyak orang akan dibully habis2an ama milan, yah terbukti babak pertama gerrard cs tertinggal 3-0 melalui gol Maldini dan sepasang gol Crespo. but the game is not over! fans The Reds yang hadir di istanbul saat itu can't stop singing, entah apa yang dikatakan Rafa di ruang ganti pemain, dibabak kedua gerrard cs tampil menggila, dan mampu menyamakan kedudukan 3-3!! dan menang melalui adu penalti, seperti banner yang akhir2 ini muncul dianfield "Anything is Possible for those who Believe”, liverpool membuktikan Apa pun mungkin bagi mereka yang Percaya!


http://image.hoopchina.com/soccer/wallpaper/champions_league_0.jpg

 Sejak saat itu aku mulai suka liat gerrard cs bermain. 2006/2007 The Reds kembali tampil di final liga champion dengan lawan yang sama, ya AC Milan. namun pada final kali ini the reds menderita kekalahan 2-1. memang AC Milan sangat superior pada saat itu,dan mereka memiliki pemain terbaik dunia, Kaka! masih segar di ingatan saat disemi final Kaka membuat deffender United tabrakan, gilaaa itu keren sangat!

http://2.bp.blogspot.com/-fHgzorAtrgE/TlCJLjJovKI/AAAAAAAABuc/dXfZ_iC8qbY/s1600/084evraheinzeDM_468x583.jpg

  yaaahh mungkin pada saat itu aku cuma suka2 gitu aja, cuma suka mainin liverpool pada waktu main game, nonton pertandingannya kadang2. Pada musim 2008/2009 aku mulai sering nonton pertandingan2 liverpool, dan saat itu lagi panas2nya duet ToGe (Torres, Gerrard) yang hampir membawaa liverpool ketangga juara untuk pertama kalinya di era premier league. Namun sayang, semua itu tidak terjadi karena liverpool hanya mampu finish di posisi kedua. 

http://newsimg.bbc.co.uk/media/images/45327000/jpg/_45327571_liverpool_gerrard_torres_ge.jpg

Puncaknya pada musim ini, aku sudah sangat cinta mati dengan klub satu ini, beli merchandise official, nobar, streaming! dan musim ini aku tidak pernah melewatkan 1 laga pun~
  yah semoga perjuangan Gerrard cs musim ini dibayar dengan trophi EPL, semoga..
  kalaupun musim ini Liverpool tidak juara, aku sudah sangat sangat puas dengan perform Liverpool musim ini. setidaknya kita sudah mendapatkan target awal, yaitu tiket UCL. 
 kalo sampai Liverpool juara musim ini, aku akan beli jersey Original Home Musim ini! buat aku pamerkan kelak ke anak, cucu bahwa aku pernah hidup dijaman Captain Fantastic, Stevie G!


http://kopice86.files.wordpress.com/2014/02/photo-7.jpg

 MAKE US DREAM LIVERPOOL!