Pacaran itu penting gak sih?

udah lama gak ngeblog nih, soalnya aku kan udah kelas 12, ceritanya sih lagi fokus belajar gitu deh.sepi banget ya blognya, diliat dari statistik sih banyak yang liat, tapi gak ada yang komen gini :'(
banyak yang silent reader doang nih.
oke deh langsung aja ya, selamat membaca. xD

Sebenernya sih aku gak bermaksud ngebelain jomblo ya, tapi karena aku jomblo ya kayanya gak bakal juga kan aku ngebully jomblo? aku ngebully diriku sendiri dong. Dih! Dipikir dong! Tapi ku rasa pacaran itu nyatanya gak penting-penting banget sih.

1. Jadi gak bisa bebas 
Aku bukan tipe-tipe yang pacaran suka bilang-bilang sih
Aku pikir juga pacaran emang gak penting-penting amat sebenernya (buat saat ini sih gitu).
Kalo pacarnya bisa ngertiin kita sih mungkin enak, kalo nggak yaaa. Pfftt~! kaya yang ku bilang tadi, aku lagi mau UN, selain UN banyak ujian juga gitu. Ya daripada gue mikirin pacar, mending gue mikirin ujian. Kalo pacarkan putus bisa nyari lagi, lah kalo UN? kalo gak lulus gimana? ngulang 1 taun lagi gitu? ahh malesin banget kan!! udah cukup ketemu ulangan, pr-pr yang gak tidak ada hentinya itu juga. Aku juga bukan galauers sih! cewek bukan cuma 1 kok lagian. Yah life must go on!
Dan life must go on ini juga buat kalian ya. Kalian bilang cinta, galau-galauan gitu paling cuma sesaat, kalo udah ngaliat yang ketje dikit juga bakalan lupa sama yang lalu-lalu. (semoga aje ya bener) pokoknya jangan jadi generasi galauers gitu sih, hidup kok cuma mikirin cinta.

2. Kurang deket sama temen
Nah ini juga bisa jadi hal yang bikin pacaran itu nyatanya gak penting-penting amat. Jadi kurang deket sama temen, ya bisa dibilang temen udah jadi nomor 2 kalo udah punya pacar.
Kalo dulu bilangnya temen lebih penting ketimbang pacar, beda lagi ucapannya kalo mereka udah punya pacar. Yaaa udah lah! namanya juga manusia! pasti ada lupanya! maklumin aja!
Kaya temen ku gitu, sebut saja dia Onta. Onta ini cowok yang dibilang ganteng tapi gak ganteng-ganteng amat, dibilang jelek juga gak jelek-jelek amat. Pokoknya dia serba standard. Kalo dibandingin sama gue, yaa jauh lah. Jauh pokoknya. ibaratnya topeng monyet, dia itu monyetnya. Nah gue motor-motoran topeng monyetnya. Walaupun deket tapi beda jauh.
Dia itu selalu dituntut buat nganterin ceweknya kesana kemari gitu, jemput sana-sini. Duh! pokoknya gaya pacarannya tuh nggak banget deh. Malah aku aja yang sebagai temennya ngerasa ‘agak’ gimana gitu sama hubungannya. Bukan maksud ngejelekin pacarnya si Onta. Tapi kalo mau minta anter sana-sini, jemput sana-sini kenapa gak pacaran sama tukang ojek aja ya? :))
Tapi cuma 1 hal lho yang aku tau (maap kalo salah). Kalo mungkin pacar itu bisa dicari, tapi temen itu nggak bisa dicari. Temen yang gak mau ngeliat temennya susah itu sesungguhnya gak bisa dicari. Kebanyakan temen tuh yang mau deket sama kita karena ada butuhnya doang sih, kalo giliran kita yang butuh ya mereka ngilang gitu aje.
Aku sih cuma ngasih tau lho, kalo kalian pacaran.. tolong jangan bikin hati temen kalian sakit, karena sakit hatinya ngeliat mantan punya pacar baru itu gak seberapa ketimbang sakit hatinya temen deket.


3. Gak usah pacaran kalo kalian gak kuat iman
Gue sih nggak lagi mau ngebahas cabe-cabean ya. Ya namanya juga cabe-cabean, dikasih nomor hape dia buka baju, dipacarin dia telanjang *eh


pacaran itu menguji iman kita lo, kalo yang bisa nahan iman dan pacaran yang baik-baik gitu sih ya gak apa-apa.
tapi kan sekarang banyak banget tuh kasus hamil diluar nikah.
betapa buruknya moral anak muda jaman sekarang, pacaran ditempat sepi ( kalo yang tajir sih ke hotel =)) ), kalo hamil di gugurin.
kek gak sayang ama diri sendiri gitu deh.

Kalo kalian mau ngelupain mantan juga jangan sampe ngelakuin hal yang berbahaya juga ya. Kalian juga gak harus kok ngebuang semua barang dari dia (apalagi kalo barangnya mahal) ya pokoknya kalo mau buang barang dari mantan (terutama yang mahal), pikir-pikir dulu deh. Daripada dibuang mending buat aku.

Mungkin segitu dulu aja ya buat post kali ini. So? jomblo itu gak buruk-buruk amat ternyata (dan gak harus dibanggakan juga sih sebenernya).
Oh iya! Kalo kalian nggak komentar, senggaknya isi pollingnya lah. Jangan jadi silent readers gitu, walaupun katanya diem itu emas. Tapi selalu diam gak baik juga loh :D




Pacaran itu penting gak sih?

Penting banget!
gak penting-penting banget sih.
GAK PENTING!
Poll Maker

0 Comments