Bintangku.



Hai kamu.

Selamat ulang tahunnnn~

Umurmu udah makin tua loh, tapi napa tinggimu masih gitu-gitu aja yak. Gak kayak kebawelanmu tuh yang tiap hari makin nambah.

Gimana cuy rasanya udah 21 tahun? makin pusing mikirin kuliah ama masa depanmu? Udah dibilang nikah aja sana. Eh jangan deng, tunggu aku kerumahmu aja yaa, abis lulus, sabarr. wkwkwk

Oiya kamu sekarang kayaknya dah gak pernah lagi deh malem-malem ngeluh-ngeluh gitu. Coba dulu, inget gak? tiap hari ngeluh mulu kerjaanmu. Alhamdulillah nih berarti kamu udah makin dewasa tanpa kamu sadari. Bagusssss.

Tapi aneh gak sih, umurmu udah setua itu tapi masih suka pake sabun bayi? wkwkwkwk. Walaupun emang enak sih baunya, ngangenin dan kamu banget gitu, tapi ya anehhh.

Tau gak dulu waktu belum kenal kamu sedeket ini, kamu tu kayak bintang. Dari jauh keliatan indah, tapi gak tau aslinya gimana.

Ternyata setelah deket, kamu tu orangnya pelupaaaa. BANGET. Sering banget malah hal yang baru kamu omongin, beberapa menit kemudian lupa. Tapi herannya kalo masalah tugas kuliah selalu inget. Otakmu isinya kuliah doang? -_-

Kamu juga tukang nyasar, menurut ceritamu sih. Paling sering katamu nyasar di mall ya. Bayanginnya aja lucu, siapa coba yang di mall mau ke bioskop pake nyasar segala, dahal dah jelas banyak petunjuk jalannya -_-

Pelupa iya, tukang nyasar iya, terus ditambah bawel lagi. Disuruh gamau, tapi kalo giliran nyuruh orang paling semangat. Apalagi kalo malem, behhhh udah, keluar bawelnya. Makanya kusuruh kamu cepet-cepet tidur. wkwkwkkw

Tapi makin aku tau sifatmu yang ngeselin itu, makin nempel semua tentangmu di kepalaku.

Tau gak, sekarang tiap kali aku ketemu kamu, rasanya seluruh organ tubuhku berhenti bekerja.

Tiap kali kamu ngeliatin aku, rasanya aku tau apa arti bahagia sebenarnya.

Makasih ya kamu udah nemenin aku dari liburan sampai ketemu liburan lagi. Coba aja dari awal kuliah aku udah bisa sedeket ini ama kamu, mungkin masa-masa kuliahku bakal lebih menyenangkan dari ini.

Semoga kamu masih mau "jalan" bareng aku melewati semester-semester kedepannya ya.

Makasih juga udah sabar ama kelabilan+keegoisanku yang kadang muncul dan pastinya ngeselin.

Diumurmu yang ke-21 ini, semoga kamu tetap jadi dirimu yang apa adanya kayak sekarang ya. Aku suka semua yang ada di dirimu saat ini.

Sorry, Thank you, and Love you, I. ❤️







1 Comments

  1. Hehehe semangat terus ya Mas Author... Suka banget bacanya...semoga part 2nya lancar :> hehehehe

    ReplyDelete